Biro Jodoh

View previous topic View next topic Go down

Biro Jodoh

Post by Tamotsu Sakiko on Wed Apr 07, 2010 11:57 pm

Biro jodoh beneran nih. Siapa tau ada yang jadi *w*/
Sekalian buat ajang pertemanan antar Author yang belum kenal juga.

Code:
[quote][b]Nama :[/b]
[b]Jenis Kelamin :[/b]
[b]Usia :[/b]
[b]Jurusan :[/b]
[b]Tempat tinggal :[/b]
[b]Kebangsaan :[/b]
[b]Hobi :[/b]

[b][u]Mencari.[/u][/b]
[b]Status :[/b] [Teman / Pacar / Master / Pet]
[b]Jenis kelamin :[/b] [Perempuan / Laki-laki]
[b]Syarat khusus :[/b] [Spesifikasi orang yang dicari][/quote]

Lumayan, anggaplah iseng *shoot*
Quote-nya dipake ya tetep biar data dirinya rapi gitu, sisanya di bawah sih silahkan OOC Talk promosi juga gapapa LOL
*mikir anak gw sapa yang perlu promosi kira-kira*

_________________
Ava : (c)Kaichuu~ and Ancha~
avatar
Tamotsu Sakiko
Head Chancellor

Age : 37
Posts : 125
Join date : 2010-02-01

View user profile http://www.formspring.me/Kannachii

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Maximillian Shimabukuro on Thu Apr 08, 2010 12:09 am

*langsung nyamperin, jablay mode*

Nama : Maximillian Shimabukuro
Jenis Kelamin : terakhir dicek masih L
Usia : 18
Jurusan : Pertanian
Tempat tinggal : Apato 101 (cukup privat asal penghuni yang laen dianggep ga ada *diblender*)
Kebangsaan : USA - Okinawa,
Hobi : botani

Mencari.
Status : Ya teman, ya pacar (untung2an aja lah), ya master *???*
Jenis kelamin : Hmm... I swing in many ways Razz
Syarat khusus : Ngga ada spesifikasi khusus sih sebenarnya. Ngga peduli fisik, yang penting bisa membiayai hidup dia~ /plakplok. No, kidding. Tapi yang bisa kasi makan, bisa masak, bisa kasi kerja, bisa jadi jaminan hidup di masa tua bakal diperlakukan dengan baik (oke, mulai rancu antara keinginan karakter dan author...)


Last edited by Maximillian Shimabukuro on Thu Apr 08, 2010 12:20 am; edited 1 time in total
avatar
Maximillian Shimabukuro

Age : 25
Posts : 94
Join date : 2010-04-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Jung Sang Neul on Thu Apr 08, 2010 12:11 am

Nama : Jung Sang Neul
Jenis Kelamin : Perempuan, TULEN
Usia : 18 tahun
Jurusan : Kedokteran
Tempat tinggal : Kamar asrama 001 bersama Risarisa
Kebangsaan : Korea Selatan
Hobi : mencari dan melakukan kerja sambilan demi duit, renang, snorkeling, dance dan...well, apakah cari cowok termasuk hobi?

Mencari.
Status : [Teman / Pacar / Master / Pet] PACAR
Jenis kelamin : [Perempuan / Laki-laki] Laki-laki
Syarat khusus : [Spesifikasi orang yang dicari]Bad boy, suka mencari uang, mau berbagi dalam suka dan duka, mau ngegendong pulang kalo Neul mabok, bersedia dilempar pake hak tinggi kalo Neul PMS << apa sih ini =)) DAN, mau berbagi bayaran apartemen kalo nanti tinggal bareng *w*b kalo bisa sih yang jago di atas ranjang mwahahaha << perawan tapi maunya banyak

Dada neneul asli loh, bukan made by silikon =w=
<< pesen sponsor macam apa ini
avatar
Jung Sang Neul

Age : 26
Posts : 92
Join date : 2010-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Shieg Raghnall on Thu Apr 08, 2010 12:17 am

Nama : Shieg Raghnall
Jenis Kelamin : Male
Usia : 26
Jurusan : None - Pemilik Mihara Apartment
Tempat tinggal : Rumah Pribadi dekat Mihara Apartment
Kebangsaan : Britain, lama menetap di Jepang
Hobi : Berkebun, coba-coba buat eksperimen masakan, nagihin duit Apartment

Mencari.
Status : Teman, Pacar, Pet (banyak maunya?!)
Jenis kelamin : Bebas selama jelas (?!)
Syarat khusus : Harus yang jinak-jinak bandel, suka sama om *shoot* yang enak dikerjain lebih bagus lagi, dan tidak suka hewan karena om alergi bulu-buluan kecuali bulu pet. Tenang aja, kalau pet ga disuru botak kok.

Om ini kaya btw *w*/
Penghasilan 1 apato 100 per bulan, berarti yang laku sekarang 4 apato sebulan 400 dan itu belom plus duit dari usaha sampingannya jual anak? punya usaha di negara asal. Jadi dijamin mapan luar dalem!
*dibuang ke jurang*

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Shieg Raghnall
Apartment Owner

Age : 35
Posts : 50
Join date : 2010-02-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Jung Sang Neul on Thu Apr 08, 2010 12:26 am

*lirik om*

...Berminat macarin anak kuliahan nggak? *kedapkedip* Kayaknya kalung kita udah samaan deh om~ << sebenernya seleranya kemana, nggak ada yang tau.
avatar
Jung Sang Neul

Age : 26
Posts : 92
Join date : 2010-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Maximillian Shimabukuro on Thu Apr 08, 2010 12:40 am

*Lirik dompet oom juga...*

@Neul : saya kaga bisa gendong situ, tapi bisa saya gelindingin. mau owo? cengkring kaya gini mana tahan disuruh gendong dada segitu... =///= *ambiguplis*
avatar
Maximillian Shimabukuro

Age : 25
Posts : 94
Join date : 2010-04-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Yukihara Fujihime on Thu Apr 08, 2010 12:56 am

Nama : Yukihara Fujihime
Jenis Kelamin : Perempuan
Usia : 19 tahun
Jurusan : Perhotelan
Tempat tinggal : Kamar asrama nomer 103 (kalau tak salah)
Kebangsaan : Jepang =w=b
Hobi : Bermain gitar dan bernyanyi, bermain biola listrik, mengkoleksi choker, meledek dan ngisengin orang

Mencari.
Status : [Teman / Pacar ]
Jenis kelamin : Teman boleh dari kedua gender, khusus pacar maunya cowo!
Syarat khusus :
Ga ada syarat khusus, yang penting seru, dan bisa diajak bercanda, Bisa maklumin Fuji, bisa sayang ma Fuji =w=b
Untuk pacar, syarat tambahannya itu harus jujur dan setia!
Iseng, tapi nulisnya uda kaya bikin biro jodoh beneran. Yang berminat, silahkan hubungi saya lewat PM, ato YM ato MSN!

@Oom: kayanya menarik nih *ketip-ketip* *dilempar berjamaah*
@Max: *ketipin juga*

*author dilempar Fuji*
avatar
Yukihara Fujihime

Age : 27
Posts : 64
Join date : 2010-03-22

View user profile http://joe021093.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Liam Morgan on Thu Apr 08, 2010 1:10 am

Nama : Liam Morgan
Jenis Kelamin : ... terakhir ngecek sih, laki-laki
Usia : 18
Jurusan : Desain
Tempat tinggal : Asrama
Kebangsaan : Republic of Ireland
Hobi : Dugem sebelom tobat, ngehedon jalan-jalan.

Mencari.
Status : ... apa yah? Pacar aja deh.
Jenis kelamin : Perempuan lah!
Syarat khusus : Yang ngga ribet, yang ngga galak, yang ngga cengeng, tapi masih rada manja lah dikit buat memenuhi ego laki-laki saya muahaha

Anak saya... masa depannya sebenernya terjamin sih kalo mau nerusin bisnis ortu. Berhubung dianya ga mau plus dia boros abis-abisan, yah yang siap aja deh hidup kere. =w=a

PM aja yey kalo ada yg minat~ Ntar saya kasi YM-nya =w=b
*kaya ada yg mau aja!*
avatar
Liam Morgan

Age : 26
Posts : 78
Join date : 2010-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Kim Sora on Thu Apr 08, 2010 8:01 pm

Nama : Kim Sora
Jenis Kelamin : Perempuan tulen kok =w=a
Usia : 18
Jurusan : Literature
Tempat tinggal : Dorm room 104
Kebangsaan : Korean
Hobi : dance, jalan-jalan ke tempat yang menyegarkan, membaca, mendengarkan musik, menyanyi. <<copas dari chara profile *plakkk*

Mencari.
Status : Pacar, tapi teman juga mau
Jenis kelamin : untuk teman siapa aja boleh, untuk pacar ya laki-laki =w=
Syarat khusus : orang baik. << dalam artian yang luas

Ada yang mau sekalian biayain anak saia kuliah? *dirajam massa* sama ini anak?? *puppy dog eyes* *ditimpuk rame-rame*
avatar
Kim Sora

Age : 26
Posts : 32
Join date : 2010-03-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Rahul Bachan on Thu Apr 08, 2010 8:12 pm

Nama :Rahul Aryan Bachan
Jenis Kelamin : Laki laki sejati
Usia : 19 tahun
Jurusan : Art
Tempat tinggal : Dorm
Kebangsaan : INDIA
Hobi : Menari, menyanyi, berakting

Mencari.
Status : Teman dan pacar
Jenis kelamin : Untuk teman, lelaki maupun perempuan tentu saja boleh, kalau pacar, jelas perempuan!
Syarat khusus : Yang bisa membahagiakan di dunia dan di akhirat

Humko humise chora lo~
Dil me ka hithum chupa lo~

Rahul Bachan

Posts : 9
Join date : 2010-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Akimoto Kazuhiko on Thu Apr 08, 2010 10:33 pm

*lirik rahul* mo tmenan sama om? XD

Nama : Akimoto Kazuhiko
Jenis Kelamin : cowok tulen =w=b
Usia : 25 taun
Jurusan : dosen perhotelan
Tempat tinggal : sayang sekali karena saya dosen jadi saya tinggal di dorm XD~ tapi punya resort sama rmh laen kok *halah, pake gaya buat narik perhatian =3=*
Kebangsaan : jepang....mungkin sdikit campuran inggris Xd?
Hobi : leha-leha, jalan-jalan, cari duit, masak, menginspeksi hotel

Mencari.
Status : [Teman / Pacar / / Pet] yg manapun okelah =w=b *maruk*
Jenis kelamin : haha~ saya sih bi, jadi mo cewe mo cowo ayuu aja~
Syarat khusus : yg mau ngertiin oom, yg suka + cinta mati sama oom, yg mau diajak jalan2, gak rewel, bisa cari duit

hayu2~ dosen gajinya lumayan looo *lirik bu kepsek* apalagi klo ditambah bonus XDD~~~ *kabur sbelom dihajar*
avatar
Akimoto Kazuhiko

Age : 33
Posts : 8
Join date : 2010-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Nan Hae Jin on Fri Apr 09, 2010 12:28 pm

*memahami sungguh-sungguh tulisan si rahul* XDDDD

Nama : Nan Hae Jin
Jenis Kelamin : Laki-laki tulen
Usia : 17
Jurusan : Literature
Tempat tinggal : Dorm
Kebangsaan : Korea
Hobi : tidur, dengerin lagu

Mencari.
Status : teman dan pacar
Jenis kelamin : teman mah apa aja bole, kalo pacar sih cewe!
Syarat khusus : yang enggak matre,, bisa masak 8D
avatar
Nan Hae Jin

Age : 25
Posts : 7
Join date : 2010-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Hirohito Ozuru on Sat Apr 10, 2010 11:48 pm

Update saat ini :

Maximilian Shimabukuro - Male : (Status : PDKT Shieg Raghnall)
Spoiler:
Nama : Maximillian Shimabukuro
Jenis Kelamin : terakhir dicek masih L
Usia : 18
Jurusan : Pertanian
Tempat tinggal : Apato 101 (cukup privat asal penghuni yang laen dianggep ga ada *diblender*)
Kebangsaan : USA - Okinawa,
Hobi : botani

Mencari.
Status : Ya teman, ya pacar (untung2an aja lah), ya master *???*
Jenis kelamin : Hmm... I swing in many ways
Syarat khusus : Ngga ada spesifikasi khusus sih sebenarnya. Ngga peduli fisik, yang penting bisa membiayai hidup dia~ /plakplok. No, kidding. Tapi yang bisa kasi makan, bisa masak, bisa kasi kerja, bisa jadi jaminan hidup di masa tua bakal diperlakukan dengan baik (oke, mulai rancu antara keinginan karakter dan author...)

Jung Sang Neul - Female : (Status : gosipnya ada calon PDKTan)
Spoiler:
Nama : Jung Sang Neul
Jenis Kelamin : Perempuan, TULEN
Usia : 18 tahun
Jurusan : Kedokteran
Tempat tinggal : Kamar asrama 001 bersama Risarisa
Kebangsaan : Korea Selatan
Hobi : mencari dan melakukan kerja sambilan demi duit, renang, snorkeling, dance dan...well, apakah cari cowok termasuk hobi?

Mencari.
Status : [Teman / Pacar / Master / Pet] PACAR
Jenis kelamin : [Perempuan / Laki-laki] Laki-laki
Syarat khusus : [Spesifikasi orang yang dicari]Bad boy, suka mencari uang, mau berbagi dalam suka dan duka, mau ngegendong pulang kalo Neul mabok, bersedia dilempar pake hak tinggi kalo Neul PMS << apa sih ini =)) DAN, mau berbagi bayaran apartemen kalo nanti tinggal bareng *w*b kalo bisa sih yang jago di atas ranjang mwahahaha << perawan tapi maunya banyak

Shieg Raghnall - Male : (Status : PDKT Maximillian Shimabukuro)
Spoiler:
Nama : Shieg Raghnall
Jenis Kelamin : Male
Usia : 26
Jurusan : None - Pemilik Mihara Apartment
Tempat tinggal : Rumah Pribadi dekat Mihara Apartment
Kebangsaan : Britain, lama menetap di Jepang
Hobi : Berkebun, coba-coba buat eksperimen masakan, nagihin duit Apartment

Mencari.
Status : Teman, Pacar, Pet (banyak maunya?!)
Jenis kelamin : Bebas selama jelas (?!)
Syarat khusus : Harus yang jinak-jinak bandel, suka sama om *shoot* yang enak dikerjain lebih bagus lagi, dan tidak suka hewan karena om alergi bulu-buluan kecuali bulu pet. Tenang aja, kalau pet ga disuru botak kok.

Yukihara Fujihime - Female : (Status : available, belom denger gosipnya)
Spoiler:
Nama : Yukihara Fujihime
Jenis Kelamin : Perempuan
Usia : 19 tahun
Jurusan : Perhotelan
Tempat tinggal : Kamar asrama nomer 103 (kalau tak salah)
Kebangsaan : Jepang =w=b
Hobi : Bermain gitar dan bernyanyi, bermain biola listrik, mengkoleksi choker, meledek dan ngisengin orang

Mencari.
Status : [Teman / Pacar ]
Jenis kelamin : Teman boleh dari kedua gender, khusus pacar maunya cowo!
Syarat khusus :
Ga ada syarat khusus, yang penting seru, dan bisa diajak bercanda, Bisa maklumin Fuji, bisa sayang ma Fuji =w=b
Untuk pacar, syarat tambahannya itu harus jujur dan setia!

Liam Morgan - Male : (Status : available, belom denger gosipnya juga)
Spoiler:
Nama : Liam Morgan
Jenis Kelamin : ... terakhir ngecek sih, laki-laki
Usia : 18
Jurusan : Desain
Tempat tinggal : Asrama
Kebangsaan : Republic of Ireland
Hobi : Dugem sebelom tobat, ngehedon jalan-jalan.

Mencari.
Status : ... apa yah? Pacar aja deh.
Jenis kelamin : Perempuan lah!
Syarat khusus : Yang ngga ribet, yang ngga galak, yang ngga cengeng, tapi masih rada manja lah dikit buat memenuhi ego laki-laki saya muahaha

Kim Sora - Female : (Status : available, idem)
Spoiler:
Nama : Kim Sora
Jenis Kelamin : Perempuan tulen kok =w=a
Usia : 18
Jurusan : Literature
Tempat tinggal : Dorm room 104
Kebangsaan : Korean
Hobi : dance, jalan-jalan ke tempat yang menyegarkan, membaca, mendengarkan musik, menyanyi. <<copas dari chara profile *plakkk*

Mencari.
Status : Pacar, tapi teman juga mau
Jenis kelamin : untuk teman siapa aja boleh, untuk pacar ya laki-laki =w=
Syarat khusus : orang baik. << dalam artian yang luas

Rahul Bachan - Male : (Status : available)
Spoiler:
Nama :Rahul Aryan Bachan
Jenis Kelamin : Laki laki sejati
Usia : 19 tahun
Jurusan : Art
Tempat tinggal : Dorm
Kebangsaan : INDIA
Hobi : Menari, menyanyi, berakting

Mencari.
Status : Teman dan pacar
Jenis kelamin : Untuk teman, lelaki maupun perempuan tentu saja boleh, kalau pacar, jelas perempuan!
Syarat khusus : Yang bisa membahagiakan di dunia dan di akhirat

Akimoto Kazuhiko - Male : (Status : available)
Spoiler:
Nama : Akimoto Kazuhiko
Jenis Kelamin : cowok tulen =w=b
Usia : 25 taun
Jurusan : dosen perhotelan
Tempat tinggal : sayang sekali karena saya dosen jadi saya tinggal di dorm XD~ tapi punya resort sama rmh laen kok *halah, pake gaya buat narik perhatian =3=*
Kebangsaan : jepang....mungkin sdikit campuran inggris Xd?
Hobi : leha-leha, jalan-jalan, cari duit, masak, menginspeksi hotel

Mencari.
Status : [Teman / Pacar / / Pet] yg manapun okelah =w=b *maruk*
Jenis kelamin : haha~ saya sih bi, jadi mo cewe mo cowo ayuu aja~
Syarat khusus : yg mau ngertiin oom, yg suka + cinta mati sama oom, yg mau diajak jalan2, gak rewel, bisa cari duit

Nan Hae Jin - Male : (Status : available)
Spoiler:
Nama : Nan Hae Jin
Jenis Kelamin : Laki-laki tulen
Usia : 17
Jurusan : Literature
Tempat tinggal : Dorm
Kebangsaan : Korea
Hobi : tidur, dengerin lagu

Mencari.
Status : teman dan pacar
Jenis kelamin : teman mah apa aja bole, kalo pacar sih cewe!
Syarat khusus : yang enggak matre,, bisa masak 8D

Ayo silahkan dipilih, banting harga *dilempar*
Kalo diliat tampilan, Liam sama Fuji kayaknya cocok nih *halah*
Banyakan Male ya, dan pada normal semua =w=" bagus sih, tapi--BIKIN CEWE LAGI DONG! AYO! *ditampol*

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Hirohito Ozuru
Boy's Dorm and Kickboxing Club Leader

Age : 28
Posts : 74
Join date : 2010-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Shindou Toshiki on Sun Apr 11, 2010 1:03 am

Nama : Shindou Toshiki
Jenis Kelamin : Laki-laki, kecuali kalo ntar malem datang mukjizat Tuhan
Usia : 18
Jurusan : Seni
Tempat tinggal : Dorm [s]iya deh saya emang miskin[/s]
Kebangsaan : Jepang
Hobi : Nge-dance, masak sendiri terus makan di taman universitas saking kere-nya

Mencari.
Status : Temen iya, pacar iya, pacarnya cewek ya soalnya ga bisa mainin yaoi O w O
Jenis kelamin : Temen apa ajah, pacar perempuan
Syarat khusus : khusus pacar maunya yang bisa diajak susah karena Toshi sangatlah kere [s]kalo bisa yang kaya mwhimhihihwhiwhi[/s]

saya ikutan jual diri ah...syalala
avatar
Shindou Toshiki

Age : 25
Posts : 59
Join date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Liam Morgan on Sun Apr 11, 2010 2:59 pm

Kalo diliat tampilan, Liam sama Fuji kayaknya cocok nih *halah*

*JEDHUER*
*efek petir*

*noleh ke Fuji*

Bagaimana, nona? Mau-mau aja sih, tapi saya udah tobat lho... Ga bakal 'sentuh-sentuh' apalagi 'main-main' 8D Yaah, paling ntar bisa diajak jalan-jalan bareng, ngehedon bareng... ... trus gw keabisan credit dan duit dan harus milih antara idup nggembel ato dipaketin balik ke Irlandia

*berasa bakal jadi pasangan ceria*
halah, kaya jadi aja...

*kabur diam-diam ah...*
avatar
Liam Morgan

Age : 26
Posts : 78
Join date : 2010-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Maximillian Shimabukuro on Mon Apr 12, 2010 7:16 pm

Saya dukung Lian x Fuji *datang2 nimbrung*

Pengen bikin char cewe tapi itu artinya bulan depan saya bakal bunuh diri... *lirik kerjaan + utang2*
avatar
Maximillian Shimabukuro

Age : 25
Posts : 94
Join date : 2010-04-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Kim Sora on Mon Apr 12, 2010 7:58 pm

*lyat atas* wah~ udah mulai ada pasangan kah??? OwO
<< datang2 cuman buat komen gaje *tampared*

bukannya belajar malah buka-buka net padahal ujian besok, bener2 dah ni anak... OTL
avatar
Kim Sora

Age : 26
Posts : 32
Join date : 2010-03-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Althaea Frutes on Mon Apr 12, 2010 8:13 pm

Wah baru tau ada biro jodoh di sini. Ngikut, ah~ Ada yang mau sama lolitta?? X3~~ *duakk!!*

Nama : Althaea Frutes
Jenis Kelamin : Cewek
Usia : 18 tahun
Jurusan : Art
Tempat tinggal : Dorm
Kebangsaan : Inggris - Jepang (dan kemungkinan Italia =w=/)
Hobi : Nyanyi geje, dengerin musik, nari-nari dudul geje juga

Mencari.
Status : Temen (menjurus "kakak"), pacar juga boleh kalo ada yang mau
Jenis kelamin : Boleh cewek boleh cowok (kalo jadi temen), wajib cowok! (kalo jadi pacar)
Syarat khusus : Minimal tahan sama sikap Altha yang kekanak-kanakan =w=/ *plakk!!*
avatar
Althaea Frutes

Age : 25
Posts : 69
Join date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Hirohito Ozuru on Mon Apr 12, 2010 11:12 pm

Saya request Toshi x Altha =w=/
Mereka penuh dengan kocak di deskrip2nya~ jadi nampaknya seru bin heboh kalo sampe 1 tret. Mana kayaknya sama-sama polos lemot gitu pula *dilempar ke jurang*

*lirik satu seru dengan koin satu seru dengan babi*

*ngakak gegulingan*

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Hirohito Ozuru
Boy's Dorm and Kickboxing Club Leader

Age : 28
Posts : 74
Join date : 2010-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Maeda Ichirou on Mon Apr 12, 2010 11:26 pm

^
ngakak kejer baca perjodohan ToshixAltha

sama2 penggembira sih =)) satu tret biasa bisa jadi heboh krn mereka berdua *msh ngakak*

*nyepam doank kaga nyari jodoh soalnya lg PDKT*shot*
avatar
Maeda Ichirou

Age : 25
Posts : 106
Join date : 2010-03-03

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Jung Sang Neul on Mon Apr 12, 2010 11:39 pm

Jung Sang Neul - Female : (Status : gosipnya ada calon PDKTan)

...

^ mas, ayo kawin lari kabur jamaah sebelum si hantu mulut robek nanya2 lagi ;A;
*kesannya si hantu dulunya wartawan*
avatar
Jung Sang Neul

Age : 26
Posts : 92
Join date : 2010-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Howl Klaus on Thu Apr 15, 2010 11:12 pm

I-IKUTAN!!!! WOOOOOORGH *plak*

Nama : Howl Klaus
Jenis Kelamin : Laki-laki, pasti kelihatan kan
Usia : 17 na no da~!
Jurusan : olahraga
Tempat tinggal : Dorm
Kebangsaan : Amerika - Jepang (dari ibu tiri)
Hobi : Parkour, american football, memelihara binatang, cosplay

Mencari.
Status : Teman dan Pacar~ Kalau ada Pet juga boleh!!
Jenis kelamin : um hum.. semuanya boleh tapi kalau pacar...ehe... sepertinya saya sudah tertular kakak saya... kalau pacar saya minta laki-laki ya ehehehe
Syarat khusus : untuk teman dan pet siapapun ok, kalau pacar... selain cowok ya.... yang tenang... ya... yang tenang saja dan mau menerima keributan

ehe
avatar
Howl Klaus

Age : 24
Posts : 99
Join date : 2010-03-13

View user profile http://niday.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Shindou Toshiki on Sun Apr 18, 2010 1:50 am

uwoohh jadi penuh warna gitu ya ROTFL LMAO
*ditabokin PMnya Altha*
tapi kayanya oke juga... =))
avatar
Shindou Toshiki

Age : 25
Posts : 59
Join date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Kozai Byakuya on Sun Apr 18, 2010 7:04 am

[quote]Nama : Kozai Byakuya
Jenis Kelamin : Laki-Laki [s]Ndak percaya silahkan liat gratis[/s]
Usia : 19 tahun
Jurusan : Hukum
Tempat tinggal : Dorm
Kebangsaan : Jepang
Hobi : Matsuri, belajar [s]kalo mau ujian[/s], olahraga, bikin mi soba

Mencari.
Status : Teman dulu
Jenis kelamin : Laki-laki
Syarat khusus : yang bisa diajak rame, bisa ngajarin teknologi berhubung saya dari desa, bisa buat sparing juga *big smile*

Sebenernya ada satu yg lgi dilirik bat temenan, mau gak ya?Very Happy
avatar
Kozai Byakuya

Age : 26
Posts : 48
Join date : 2010-03-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Howl Klaus on Mon Apr 19, 2010 2:35 pm

ToshiAltha :33333 STUJUUUUUU!!

Dua-duanya kocak lol XDD
avatar
Howl Klaus

Age : 24
Posts : 99
Join date : 2010-03-13

View user profile http://niday.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Biro Jodoh

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum