How's Your Day?

Page 4 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: How's Your Day?

Post by Althaea Frutes on Tue Mar 09, 2010 11:13 am

@Toshi: Baru juga posting~ Temenan sama Altha, yuuk~~ *plakk!!*



Huuffhh.... ogah jawab yang perspektiiif~~~ XDD~~ *dibejeg*
avatar
Althaea Frutes

Age : 25
Posts : 69
Join date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Nekozawa Risa on Tue Mar 09, 2010 11:39 am

@ibu rektoryg suka menyamar jd mahasiswa:
8DDD nampaknya peran ms word sangat berguna d forum ini...*was wes wos kopas smua tulisan jgn2 ada yg gak sampe 200 kata*


toshiiii~ stan~ steve~
nanti RP bareng risa-chan yahhh~ ehehehe~ <3<3

berasa kyk reuni forum laen ohok2
avatar
Nekozawa Risa

Age : 25
Posts : 58
Join date : 2010-03-05

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Shindou Toshiki on Tue Mar 09, 2010 12:53 pm

@altha
ayuuu
tapi nunggu punya ava dulu yah ehehehe
*menatap lirih seseorang*

@risa
kyaaa kyaaa ramainya disini ada *piipp* sama *tuuutt* sama *mbiiipp*
8DD
avatar
Shindou Toshiki

Age : 25
Posts : 59
Join date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Masahiro Yoshimura on Tue Mar 09, 2010 1:18 pm

oh iya... ternyata rektor Mihara tuh ibu ya??? yoshi kira.... *plak*
avatar
Masahiro Yoshimura

Age : 27
Posts : 18
Join date : 2010-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Althaea Frutes on Tue Mar 09, 2010 2:03 pm

@Toshi: Iya, iya~ Saya juga masih nunggu ava, desuu.... >.<
avatar
Althaea Frutes

Age : 25
Posts : 69
Join date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Tamotsu Sakiko on Tue Mar 09, 2010 3:27 pm

Berguna dong MsWord. Terutama yang bentuk postnya mencurigakan saya cek semua loh =w= panjang tapi renggang2 bener aja cuma 150. Ckckckck. *kerajinan.com*

Saya banci kok 8D tuh dada palsu *dilempar* ndak lah, kan saya jandanya pak Tomo *nyebar gosip*
*dibunuh pak Tomo*

_________________
Ava : (c)Kaichuu~ and Ancha~
avatar
Tamotsu Sakiko
Head Chancellor

Age : 37
Posts : 125
Join date : 2010-02-01

View user profile http://www.formspring.me/Kannachii

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Althaea Frutes on Tue Mar 09, 2010 4:00 pm

Hooo... Saya malah posting Altha rata-rata 500 kata =w= *lirik pas pertama masuk kampus & ujian masuk*

Padahal pas pertama RP di forum tetangga isi satu post one-liner semua XD~~ *kabur sebelum dilelepin ke samudera pasifik*
avatar
Althaea Frutes

Age : 25
Posts : 69
Join date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Maeda Ichirou on Tue Mar 09, 2010 5:14 pm

@toshi: 8DDD buset sensornya mengerikan bener =)) =))

@ibu rektor: what!? mantan istri pak suTomo?! asoy ada gosip baru~ *digiling*
avatar
Maeda Ichirou

Age : 25
Posts : 106
Join date : 2010-03-03

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Shindou Toshiki on Tue Mar 09, 2010 6:35 pm

@Altha
hoo udah
asik asik temen sekelas hehehe

@Ichi
ssttt dilarang sebut merk
A__A
avatar
Shindou Toshiki

Age : 25
Posts : 59
Join date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sevastian Fernandez on Tue Mar 09, 2010 6:36 pm

Asem!!

Pagi ini buka kulkas ada lele... dmasak =w=
amiiiissssss

Siang ini supir gw pakai parfum + minyak onyong2 + bau ketek banget!!!!
aseeemmm!!!! ;A;

Sore ini ngeluarin isi perut ikan =w=


.....

amis.....

....... uuggghhh

hari yang penuh bau2an...


kurasa nyawaku tinggal seperempat...


OTL


Percy... help me... *halah*
avatar
Sevastian Fernandez

Age : 26
Posts : 34
Join date : 2010-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Takahashi Stanislav on Tue Mar 09, 2010 6:59 pm

@Maeda:
Sorcerer Warrior Ar...maksud saya, Takashi Stanislav, internet summon dari anda, telah DATAAAAAAAANG!

Anyway...hari ini agak ngagetin; tadi sekolah di-renovasi, dan ada pekerja yang jatuh dari lantai 2. Untung ga ada darah, saya ga suka lihat yang begituan...
avatar
Takahashi Stanislav

Age : 26
Posts : 17
Join date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Maeda Ichirou on Tue Mar 09, 2010 7:15 pm

@toshi: oops...bener juga *jahit mulut* << ngeri amad?!

@stan: hello, my Servitor >D *slapped*
ngmong2, pekerjanya baek2 aja tuh? O__O;; serem amad bs ada kecelakaan kerja gt



dan hari ini gw merasa....kesal...to the max
kmrn malem janjian conf utk bahas tgs jam 8, ada yg minta dimajuin jam 7, tnyt molornya ampe jam 10an dan gak dpt apa2...
hr ini mao kumpul buat bahas lagi jam 9 pagi, gw udah dtg dr jam 8 dan hasilnya? jam 11 gw di sms katanya gak jadi dan hari ini disuru onlen utk conf kembali

maunya apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!!?!
*gigit guling krn gak ada yg bs digigit saat ini*
avatar
Maeda Ichirou

Age : 25
Posts : 106
Join date : 2010-03-03

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Takahashi Stanislav on Tue Mar 09, 2010 7:45 pm

Pekerjanya sih masih baik; cuma, sepertinya punggungnya patah. I mean...lantai dua, man...dan di bawah itu bukan cairan semen/pasir, tapi...well, you know the rest.

@All:
Anyway, saya newbie disini dan total newbie juga dalam ber-RP (tapi ada yang bilang gw bohong)...dan gw cuma diseret seseorang disini. (lirik Maeda, yang berinisial Neko, dan...siapa ya?) Salam kenal! Semoga anda semua mau dijitak! *dilempar*


Last edited by Takahashi Stanislav on Tue Mar 09, 2010 7:46 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Tiba-tiba pingin nyapa meber lain. :P)
avatar
Takahashi Stanislav

Age : 26
Posts : 17
Join date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Maeda Ichirou on Tue Mar 09, 2010 8:00 pm

....oke, gw bisa sedikit membayangkan sih...
kalau jatoh badan duluan, ada kemungkinan tulang patah, at leaat jatuhnya dia gak kepala duluan atau... *kok de javu ya?*

dan btw lagi...a boot to the head for you stan >D
avatar
Maeda Ichirou

Age : 25
Posts : 106
Join date : 2010-03-03

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Shindou Toshiki on Tue Mar 09, 2010 8:32 pm

@stanislav
DAN SIAPAAA?! DAN SIAPAAA?!
*amarah murka*

hari ini...periksa gula darah, dan bodohnya abis itu langsung jajan kueh ape :3
oh ya, sebenernya gw nggak boleh makan coklat, tapi karena adek dapet Kinder Joy gratis dari temennya yang barang reject jadi ikut nyobain juga. Ternyata rasanya enak Very Happy
avatar
Shindou Toshiki

Age : 25
Posts : 59
Join date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Mukami Percival on Tue Mar 09, 2010 8:53 pm

@ Sevi : holoh... belom apa apa udah digigit :ngabur plz:
Sini sini Percy papah << sangat amat impossible What a Face

Awww...
Soal ujiannya.... ajib bener... *eksplor buku surfing inet*
avatar
Mukami Percival

Age : 26
Posts : 12
Join date : 2010-03-06

View user profile http://d-rienciel.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Tamotsu Sakiko on Tue Mar 09, 2010 9:11 pm

Art bukan urusan saya jadi saya ga bersalah kalo soalnya susah lho yah
*dilempar* =3=~
Lah gw aja pusing ini. Waktu bikin soal pertanian gw mikir apa sih? Kok susah amat?? OTL mana lupa lagi sumbernya darimana.

*elus hyou*
Ga ada yang berani ambil pertanian juga ya? Dosennya Moe loh.

_________________
Ava : (c)Kaichuu~ and Ancha~
avatar
Tamotsu Sakiko
Head Chancellor

Age : 37
Posts : 125
Join date : 2010-02-01

View user profile http://www.formspring.me/Kannachii

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Hirohito Ozuru on Wed Mar 10, 2010 2:16 am

Kenapa gw malahan buka Tret pake anak ini? OTL

*salahin zaku bikin anak ganteng-ganteng sampe gw tergoda mainin*

=3=~

Hayo siapa mau daftar main sama Ozu sini *minta dibunuh*

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Hirohito Ozuru
Boy's Dorm and Kickboxing Club Leader

Age : 28
Posts : 74
Join date : 2010-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sevastian Fernandez on Wed Mar 10, 2010 5:42 am

PERCYYYY~!!

*tubruk, nempel, usep2in kepala k leher Percy* =////^////=
uuu... aroma Percy~ <3 *hah??*

.........

oTL ok, unglaublich...

@Ozu: kk, main ma Sevi yuk OwO/

<< minta dgaplok

SAKIT PERUUUTTT~!!


Sial, cuci ikannya ga bersih ;w;
avatar
Sevastian Fernandez

Age : 26
Posts : 34
Join date : 2010-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Kanata on Wed Mar 10, 2010 8:26 am

@ Ozu: saya kan udah daptar =w=/ walo dengan nama laen.com

Oh... oh... hujan berpetir membuatku telat bikin tugas.... TAT
avatar
Kanata

Age : 26
Posts : 51
Join date : 2010-02-17

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Mitsunobu Hyousuke on Wed Mar 10, 2010 3:21 pm

Ih kan2, selingkuh aja sinih *ditabok*

Hue, hyou numpahin makanan di tret kerja =A= *gigitin kanata karna sumpahnya balik lagi*
*LOH*
avatar
Mitsunobu Hyousuke

Age : 25
Posts : 46
Join date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Bravo Arigato Tabasco on Wed Mar 10, 2010 4:29 pm

*tabok hyou*

Kalo yang nabok Basco, rasanya kok Kankan malah jadi ga sudi ya...

Kankan kerjanya mulai membaik. Hohohoh... Hyou, kita damai aja yok biar kerjaan lancar walafiat... TAT
avatar
Bravo Arigato Tabasco
Literature Head Division

Age : 51
Posts : 14
Join date : 2010-02-06

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Mitsunobu Hyousuke on Wed Mar 10, 2010 6:17 pm

@Pak Basco :
.........
Saya ga bisa damai kalau liat muka anda XDDDDD *dibuang ke laut*

Heu, minta utang dong~ kok seolah pada tau aye mulai bab dua 50 halaman ampe pada ga bales-bales gini tret *dibunuh*
avatar
Mitsunobu Hyousuke

Age : 25
Posts : 46
Join date : 2010-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Maeda Ichirou on Wed Mar 10, 2010 6:35 pm

kanna minta utang?

sene kencan ama hon =///A///= *salah forum*



LCD sudah kembali asikasikasikasik GB lvl ampe 75 ah *shot*
avatar
Maeda Ichirou

Age : 25
Posts : 106
Join date : 2010-03-03

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Hamasaki Yui on Wed Mar 10, 2010 8:27 pm

aih ~ akhirnya Yui masuk juga OTL

satu2nya karakter yang rampung sebelum saatnya OTL OTL << apa maksudnya? ;A;

yaiks, minna dimohon bantuannya yah, usahain bikin kondisinya keak ngampus IRL dong =3=
biar dakuwh terbiasa nantinya, kan bentar lagi uni ;m;
avatar
Hamasaki Yui

Age : 25
Posts : 22
Join date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum