How's Your Day?

Page 5 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: How's Your Day?

Post by Jung Sang Neul on Wed Mar 10, 2010 10:20 pm

@bang ganteng : cih, lu beneran nebar feromon yang menarik para wanita tau, sumpah deh =3= kayaknya badboy banget ya, sial saya kepancing nih oTL kombinasi tampang ama sifatnya ampun2an dah Neneul udah masuk btw ;_;b
avatar
Jung Sang Neul

Age : 26
Posts : 92
Join date : 2010-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Hirohito Ozuru on Thu Mar 11, 2010 2:09 am

@Neng Neul :
Iya nanti abang bales kalo yang yui udah edit ya, soalnya cuma 158 tuh postnya *sadis? yea* harus dibiasakan dari awal. Masalah feromon, berasa laron betina banyak feromonnya......
*halah*

Ati-ati pada saya, nak. Kau tau kan saya mainin cowo badboy gimana jadinya~? >D

*okegwmerasagwsalahgender* OTL

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Hirohito Ozuru
Boy's Dorm and Kickboxing Club Leader

Age : 28
Posts : 74
Join date : 2010-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Hamasaki Yui on Thu Mar 11, 2010 6:09 am

@umma. mamah, ini.. anakmuh.... ;m;
lupakah kau pada diriku? *halah*

@akang Oju. *temploktemplok*
ihiy ~ akang cakep *ditampol*
avatar
Hamasaki Yui

Age : 25
Posts : 22
Join date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Jung Sang Neul on Thu Mar 11, 2010 10:33 am

@Yui : =A=... ga ada avatar sih~
Itu.. *tunjuk Ozu* inceran mamah =w=
avatar
Jung Sang Neul

Age : 26
Posts : 92
Join date : 2010-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Kanata on Thu Mar 11, 2010 2:33 pm

@Hyou: *ini salah forum mohon maaf* =))

Eke jugha sibuk. Ditambah, sekarang jatoh sakit lagi. Pala kaga bisa mikir RP yang serius-serius semuah gituh... jadi, maapkan.

@Ozuru: Eke ikutan TAKE you buat MAKE something ya~~~ *dan yang ini malah salah account =))*


APA ITU!!! UJIAN APA ITU??? Masa disuru gambaaaaar??? Ujian drama macem apa disuru gambar oraaaaaang??? *bikin Oedipus versi komik Dragon Ball OTL* =))

*ngakak liat gambar2 temen sekelas*

Ga sopan banget saya =3=a *dilempar bakul*
avatar
Kanata

Age : 26
Posts : 51
Join date : 2010-02-17

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Hirohito Ozuru on Thu Mar 11, 2010 2:45 pm

Jadi Ozu homo apa normal nih? *dibuang*

Kenapa gw jadi mainin dia sih? Gw kan ga mau mainin dia OMG. OTL. WTF. Masa char gw nambah lagi yang aktif?!

@All :
Ada ide buat orientasi ga? OwO sekalian noh rikues dari emaknya Yui kan mau merasakan kampus yang sebenarnya~ ospek bagian dari kehidupan kampus yang indah loh sayang~
*inget ketawain temen disuru cipokan antar cowo*
*halah*

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Hirohito Ozuru
Boy's Dorm and Kickboxing Club Leader

Age : 28
Posts : 74
Join date : 2010-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Kanata on Thu Mar 11, 2010 3:16 pm

@Ozu: emang ente tahan, Bang, jadi cowok normal...? *DIBUNUH*

Ide... ide... ide... kalo di Jepang... suru bilang "L" gitu...? Bagus kan? 8D *gagguna.com*

Atau... ada tugas suru bikin bango kertas warna-warni 1000m biji, copas code rand 10 aja. Kalo dapet 1, dikali 100, jadinya 100 bango. 2=200 bango, 3=300, dst...

Makin dikit, makin kejam hukumannya... Tapi ane belom kepikir kalo soal hukuman 8D Kalo dapet 1000 tar dikasi hadiah apa gitu... TAPI HADIAHNYA BELOM KEPIKIR JUA 8D

HEHEHEH *DIBUANG*

........ Contoh yang paling deket di Jepang. Disana gak ada ospek, tapi para senior yang merasa perlu memperlihatkan keseniorannya menyalurkan keinginannya itu dengan menggencet........ from http://forum.kafegaul.com/archive/index.php/t-93008.html

Pas eke search... ga tau napa yang keluar malah sesuatu yang porno2 *ituloh yang siswi2 pada disuru melorotin CD, entah editan entah bukan tapi menurut eke itu hasil potosop deh OTL*

Parahan lagi, ada yang cewek2 bener2 tanpa busana dan nungging2 geje pada ngapain tuh eke udah eneg liatnya... mana ga jelas tu beneran ospek pa bukan... OTL.

... Emang iyah di Jepun gag ada OSPEK...? =A=a

Kita tetep adain yaaaa~~~?? *DUAAAAAAAK!!!*
avatar
Kanata

Age : 26
Posts : 51
Join date : 2010-02-17

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Hirohito Ozuru on Thu Mar 11, 2010 3:28 pm

Oh tenang, kan saya rektornya *salah account* saya maunya ada ospek ya harus ada ospek dong *dibuang*
Bukan ospek sih "acara kekeluargaan bersama" aja gitu 8D

Hadiah, ya.. *tunjuk Credits* mau tak budidayakan buat macem-macem. Tapi masih bingung buat apaan =w=a nanti mau ada penjualan sesuatu yang mahal banget gitu~

*merasa ini salah tret!*

Kau admin kali, post di staff!!!! D<
Pake abang basco ntar mesraan sama ibu rektor disana *dibacok*

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Hirohito Ozuru
Boy's Dorm and Kickboxing Club Leader

Age : 28
Posts : 74
Join date : 2010-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Kanata on Thu Mar 11, 2010 3:36 pm

Hoh? Tetep diadain toh...

Post apa di setap..? Kau yang nulis ALL di atas sana... kalo kau tulis ADMIN yo tak mlayu nyang setap room... tapi itu ketulisnya ALL, tuh??? *melengosh ke setap onleh*

*warawiri daritadi tapi ga ngapa2in di setap onleh*

*DIBUANG*
avatar
Kanata

Age : 26
Posts : 51
Join date : 2010-02-17

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Ruka Vaughnchrow on Thu Mar 11, 2010 8:12 pm

saya belom berwajah TTATT siswa lama tapi baru nongol sekarang ya ampun.....

Ruka Vaughnchrow

Posts : 3
Join date : 2010-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sevastian Fernandez on Thu Mar 11, 2010 8:56 pm

oAo

suamikuw~ ;w;

*lirik atas*

*salah porum*

*disate Percy*
avatar
Sevastian Fernandez

Age : 26
Posts : 34
Join date : 2010-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Nekozawa Risa on Thu Mar 11, 2010 9:05 pm

horeee~ Risa-chan sudha berwajah~~ iyeyyyy~ <3<3
arigachuuu ban-sann~~ *kecup ya*


ngomong2 creditsnya mao di link ke mana nih OwO
avatar
Nekozawa Risa

Age : 25
Posts : 58
Join date : 2010-03-05

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Hirohito Ozuru on Thu Mar 11, 2010 11:17 pm

@Kan :
Iya memang =w= tapi kan itu karna di staff ndak ada yang ngepost say...

Fuh, anak ini ga mau saya aktifin. Kenapa saya jatuh cinta. Kenapa, kenapa, kenapa?

*dibuang*

_________________
Ava : (c)Zakuchuu~
avatar
Hirohito Ozuru
Boy's Dorm and Kickboxing Club Leader

Age : 28
Posts : 74
Join date : 2010-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sevastian Fernandez on Sun Mar 14, 2010 12:18 am

@admins: huweeee ;A;

Admins-san, saya maw edit d green house boleh gaaaa?

BB saya lagi aneh... Padahal udah copas dr Ms. Word nya, tp kok pas bwt repping hasilnya kea kepotong gt sih?
Mana rand nya di atas lg... Aku kan rand nya d bwh ;w; kok malah k atas *ish bingung berat*
avatar
Sevastian Fernandez

Age : 26
Posts : 34
Join date : 2010-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Tamotsu Sakiko on Sun Mar 14, 2010 1:00 am

Udah dipost admin. Silahkan edit OwOb
Itu rand udah dimasukin sesuai apa adanya, jangan sampe tulisan merahnya keilang ya.

Fuh, saya mau ngedraft buat acara orientasi kok males yah =w=
*ditimpuk*

_________________
Ava : (c)Kaichuu~ and Ancha~
avatar
Tamotsu Sakiko
Head Chancellor

Age : 37
Posts : 125
Join date : 2010-02-01

View user profile http://www.formspring.me/Kannachii

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sevastian Fernandez on Sun Mar 14, 2010 1:25 am

@rektor: *kecup binally*

*Sev lgsg didepak*

=w=*
avatar
Sevastian Fernandez

Age : 26
Posts : 34
Join date : 2010-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Fujiwara Michiyo on Sun Mar 14, 2010 1:11 pm

@risa : holoh kun2~ asal ada duit kerjaan pasti beres *w*b *dibuang ke laut*
avatar
Fujiwara Michiyo
Music Club Leader

Age : 26
Posts : 51
Join date : 2010-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Mukami Percival on Sun Mar 14, 2010 5:36 pm

@ Sev : baru ditinggal bentar udah melayang entah kemana, ckckckckc *sate Sevi penuh cinta >3*

Omohhh, ini gimana kabarrrr?? Scanner warnet kok ya gak bisa bisa tah ==a
Begimana mau scan wajah Perc? Kumaha ini OTL
avatar
Mukami Percival

Age : 26
Posts : 12
Join date : 2010-03-06

View user profile http://d-rienciel.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sevastian Fernandez on Sun Mar 14, 2010 10:37 pm

@Percy: Peru~ o3o *nemplok, kisukisu, bawa ke kasur*
*Sev disate dikamar* =//////w//////=

Aay aay aay~
Perc, you sound good when you are mad~ *halah*


Feel today:
Abis gath Smile
<3 asik asik <3
Tp capek =w=
avatar
Sevastian Fernandez

Age : 26
Posts : 34
Join date : 2010-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Tamotsu Sakiko on Mon Mar 15, 2010 12:30 am

Capek emang =w=

*lah nyambung*
*masuk selimut setelah kelar urus administrasi disini*

Ada yang belom di accept tapi merasa udah post sesuai ketentuan, PM saya =w=/

*pegi tidur*

_________________
Ava : (c)Kaichuu~ and Ancha~
avatar
Tamotsu Sakiko
Head Chancellor

Age : 37
Posts : 125
Join date : 2010-02-01

View user profile http://www.formspring.me/Kannachii

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Fujiwara Michiyo on Mon Mar 15, 2010 6:30 pm

@yang pada gath : BUUUUU!!~~~~ curaaaang ;A; pengen ikuuuuuut << gk brasa klo btar lg ujian OTL
avatar
Fujiwara Michiyo
Music Club Leader

Age : 26
Posts : 51
Join date : 2010-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sevastian Fernandez on Tue Mar 16, 2010 3:08 pm

@Baban: *ketchup Ban* =3= Rei maw Iv.. *plakkk*

@Admins: kyaaa lagi2 saya mengalami proses eror di hape TwT

*gigitin BB*
avatar
Sevastian Fernandez

Age : 26
Posts : 34
Join date : 2010-03-04

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Maeda Ichirou on Tue Mar 16, 2010 6:21 pm

@baban: ah, mata duitan ternyata *plakk*
saya gak ikutan gath dongg~ 8Dd *trus??*
avatar
Maeda Ichirou

Age : 25
Posts : 106
Join date : 2010-03-03

View user profile http://www.plurk.com/Kunishirou

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Rave Azazel on Tue Mar 16, 2010 8:57 pm

yosya... daftar dulu...takut ntar diamuk master ;w;
avatar
Rave Azazel

Age : 27
Posts : 5
Join date : 2010-03-16

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Fujiwara Michiyo on Tue Mar 16, 2010 9:47 pm

@seva : aih~ dhek rei napsu amat, ya uda sini sama akang iv~ *ditampol

@kuni : ;A; KITA SENASIB!!! << holoh brasa nemu tmn senasib aj seneng *dibuang ke laut*
avatar
Fujiwara Michiyo
Music Club Leader

Age : 26
Posts : 51
Join date : 2010-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: How's Your Day?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum